Kompas.com - 16/10/2013, 19:00 WIB
Penyerang AS Monaco asal Kolombia, Radamel Falcao. AFP PHOTO / EITAN ABRAMOVICH Penyerang AS Monaco asal Kolombia, Radamel Falcao.
|
EditorTjatur Wiharyo
MONAKO, KOMPAS.com - Bomber AS Monaco Radamel Falcao mengaku tersanjung mendengar Presiden Real Madrid Florentino Perez tak menutup kemungkinan merekrutnya akhir musim ini. Namun, menurutnya, ia ingin menghormati kontraknya dengan Monaco, yang berlaku hingga 2018.

"Aku hanya bisa berterima kasih kepada Perez atas apa yang dia katakan tetapi aku harus menghormati klubku saat ini, Monaco, di mana aku merasa sangat nyaman," jelas Falcao.

"Aku bahagia di Monaco. Bukan waktu tepat membicarakan soal ketertarikan Real Madrid kepadaku demi menghormati klub saat ini," sambungnya.

Falcao diboyong Monaco dari Atletico Madrid pada awal musim ini. Sejauh ini, Falcao telah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan yang membuat Monaco bisa menguasai klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 21.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.