Kompas.com - 16/10/2013, 01:16 WIB
Pelatih Manchester United, David Moyes. PAUL ELLIS / AFPPelatih Manchester United, David Moyes.
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Sejak direkrut Manchester United dari Crystal Palace pada Mei 2013, Wilfried Zaha baru satu kali bermain, yaitu pada pertandingan Community Shield melawan Wigan Athletic pada Agustus lalu.

Sejauh musim ini telah berjalan, Zaha kalah bersaing dari Danny Welbeck, Ryan Giggs, Antonio Valencia, Ashley Young, Nani, Shinji Kagawa, dan Adnan Januzaj.

Menurut Pelatih MU, David Moyes, Zaha belum mendapat jam terbang karena level permainannya belum sesuai standar pemain tim utama.

"Wilf (Wilfried Zaha) belum bermain. Kami tak merasa punya kesempatan (untuk memainkannya). Saya ingin Wilf terbiasa dengan keadaan di sini. Kompetisi sangat ketat. Mustahil membuat semua pemain mendapatkan jatah tampil pada waktu yang sama. Anda hanya bisa memainkan sebelas orang," ujar Moyes.

"Penting bagi Wilf untuk mengetahui level latihan di sini, level para pemain dan kualitas mereka. Ia semakin baik dan itu menggembirakan," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.