Kompas.com - 16/10/2013, 00:06 WIB
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengatakan, dirinya seharusnya sudah bisa bermain saat Milan melakoni laga Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou pada 6 November 2013.

El Shaarawy mengalami cedera pada kakinya, akhir September 2013, dan diperkirakan baru akan pulih pada akhir Oktober ini.

"Pekan depan, kakiku akan diperiksa dengan ultrasonik. Namun, aku seharusnya bisa kembali bermain pada laga melawan Barcelona pada 6 November 2013," ujar El Shaarawy .

"Bersama Milan, aku telah melakukan hal-hal hebat dan aku juga melakukan kesalahan. Aku hanya ingin dinilai berdasarkan apa yang aku lakukan di lapangan."

"Hanya Milan yang ada di pikiranku. Aku telah mengatakan dalam sejumlah kesempatan bahwa aku ingin tetap di sini," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.