Kompas.com - 15/10/2013, 22:09 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba. AFP PHOTO / VINCENZO PINTOGelandang Juventus, Paul Pogba.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Juventus tampaknya rela kehilangan pemain mudanya, Paul Pogba, yang ditawar dengan harga menggiurkan. Sejumlah laporan di Inggris menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua bersedia menerima tawaran 40 juta poundsterling (sekitar Rp 713,282 miliar) dari Chelsea untuk pemain asal Perancis tersebut.

Sebenarnya Juventus sudah menyatakan tekadnya untuk mempertahankan pemain tersebut. Akan tetapi pekan lalu Presiden Bianconeri, Andrea Agnelli, mengatakan bahwa sulit untuk menolak tawaran menggiurkan bagi Pogba, yang kini memasuki musim keduanya di Turin.

The Express melaporkan bahwa tawaran Chelsea membuat pendirian Juventus goyah sehingga mereka bersedia mengadakan negosiasi. Pasalnya, harga 40 juta poundsterling dinilai sangat besar, di mana dengan jumlah tersebut mereka bisa melakukan investasi 15 juta poundsterling untuk membeli pemain Aston Villa, Christian Benteke.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X