Ewa Pajor, Cristiano Ronaldo versi Wanita Polandia (Video)

Kompas.com - 15/10/2013, 11:28 WIB
Pesepak bola wanita Polandia, Ewa Pajor. Dok. UEFAPesepak bola wanita Polandia, Ewa Pajor.
|
EditorTjatur Wiharyo
KONIN, KOMPAS.com - Pemain sepak bola wanita Polandia, Ewa Pajor, mendapat julukan membanggakan dari rekan-rekannya. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 16 tahun itu dijuluki sebagai Cristiano Ronaldo versi wanita.

Bertubuh mungil, Pajor ternyata memiliki kelincahan saat menggiring bola. Sama seperti Ronaldo, Pajor pun memiliki insting kuat mencetak gol. Ia menjadi andalan tim nasional Polandia di kejuaraan Piala Eropa Wanita U-17 di Nyon, musim panas lalu.

"Pajor permata di dalam tim kami. Tentu saja, ketika di lapangan, ia banyak membantu kami. Ia membantu dalam membangun permainan. Aku pikir, ia sedikit seperti Cristiano Ronaldo dalam bermain, dan itu adalah asetnya," jelas rekan Pajor, Ewelina Kamczyk.

Pajor memang berbeda ketimbang mayoritas para wanita Polandia. Di saat remaja-remaja putri mengelu-elukan sosok Lionel Messi, Pajor justru mengidolai Ronaldo. Satu hal yang membuat Pajor terkesan oleh Ronaldo adalah soal kerja keras.

"Aku belajar banyak dari Cristiano Ronaldo. Ia adalah pemain favoritku. Ia tipe pekerja keras. Aku mencoba banyak belajar darinya, karena aku menyukai sosok pekerja keras," tandas Pajor yang bermain untuk klub Medyk Konin di Liga Wanita Polandia.

Berikut video aksi Ewa Pajor:

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber UEFA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X