Kompas.com - 15/10/2013, 09:49 WIB
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona mengatakan pelatih Gerardo Tata Martino adalah orang terbuka dan lugas kepada siapa saja. Menurutnya, itu adalah salah satu kelebihan Martino.

"Tata adalah orang yang suka bicara terus terang dan itu adalah salah satu kelebihannya. Ia bicara sangat terbuka kepada siapa saja, entah itu Lionel Messi atau Pique," ujar Pique.

Selain itu, Pique juga menilai perselisihan antara dirinya dan Alvaro Arbeloa di Twitter beberapa waktu lalu terlalu dibesar-besarkan oleh media. Menurutnya, perselisihan itu sudah selesai dan tak ada dendam di antara mereka.

"Aku tak menyesali itu. Namun, menurutku, hal itu terlalu dibesar-besarkan. Aku mengomentari situasi dan ditanggapi oleh seorang pemain Real Madrid dan segera saja ada pembicaraan soal konflik besar, meski aku tak mengirim pesan secara spesifik kepadanya dan Alvar juga tidak mengirim pesan secara spesifik kepadaku. Tak ada dendam atau sakit hati," ungkap Pique.

Perselisihan antara Pique dan Arbeloa di Twitter mengacu pada hadiah penalti yang diterima Madrid pada menit ke-90+5 laga Liga BBVA melawan Elche, Rabu (25/9/2013), yang berakhir 2-1 untuk Madrid. Sementara gol Elche dicetak Richmond Boakye (90+1), gol Madrid diciptakan Cristiano Ronaldo (51, 90+5 penalti).

Madrid mendapat penalti setelah wasit Cesar Muniz menilai Carlos Sanchez melanggar Pepe. Mengacu rekaman pertandingan, sejumlah kalangan, menilai Madrid seharusnya tak mendapat hadiah penalti.

Melalui Twitter, Pique mengatakan, "Melihat film komedi di Canal+ Liga. Selalu menyenangkan pada waktu malam seperti ini."

Setelahnya, Arbeloa menulis di akun Twitternya, "Senang meraih tiga poin. Aku senang ada orang-orang yang beralih dari teater ke bioskop."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Marca


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.