Kompas.com - 14/10/2013, 23:22 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
BARCELONA, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, menilai kiper Napoli, Pepe Reina, merupakan pengganti yang tepat jika Victor Valdes hengkang dari Camp Nou pada musim depan. Menurutnya, Reina akan cepat beradaptasi dengan skuad Blaugrana.

Kontrak Valdes di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2014. Namun, kiper berusia 31 tahun tersebut mengaku telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan Barcelona.

Beberapa pemain Barcelona, termasuk manajemen klub, sempat membujuk Valdes agar mengubah pikirannya untuk tetap bertahan. Namun, Valdes memutuskan untuk tetap hengkang pada musim depan.

Saat ini, Reina sendiri merupakan kiper Napoli yang dipinjam dari Liverpool. Reina sebelumnya sempat pernah bermain untuk Barcelona pada 2000-2002. Ia adalah produk asli akademi Barcelona.

"Dia mengenal klub karena telah bermain di sini sebelumnya dan dia akan menjadi kiper yang hebat bagi kami. Kami akan senang menyambut Pepe ke tim ini karena kami telah mengenalnya. Dia juga akan beradaptasi dengan cepat," kata Pedro seperti dilansir Marca.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Marca


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.