Kompas.com - 14/10/2013, 21:11 WIB
Penyerang Borussia Dortmund Roberto Lewandowski. CHRISTOF STACHE / AFPPenyerang Borussia Dortmund Roberto Lewandowski.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
DORTMUND, KOMPAS.com - Bomber Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengaku ingin merasakan bermain di Premier League. Ia pun mengindikasikan bakal segera meninggalkan Dortmund pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Lewandowski memang menjadi incaran banyak klub. Selain Madrid, Chelsea, dan MU, Bayern Muenchen juga amat berminat mendapatkannya. Bahkan, Bayern disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Lewandowski, namun Dortmund belum bersedia melepasnya.

"Aku mungkin akan menandatangani kontrak (dengan klub lain) pada Januari. Tetapi, aku juga tidak pernah mengatakan akan menandatangani kontrak bersama Bayern," ungkap Lewandowski.

"Itu adalah kesalapahaman. Memang benar, aku mendapatkan kesempatan berbicara bersama Sir Alex Ferguson (tahun lalu), tetapi kami tidak membicarakan soal transfer."

"Suatu saat nanti aku memang ingin bermain di Premier League. Itu akan menjadi pengalaman yang hebat," tukas Lewandowski.

Kontrak Lewandowski akan berakhir pada 30 Juni 2014. Empat musim bersama Dortmund, pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas 84 gol dari total 148 penampilan di semua ajang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.