Kompas.com - 14/10/2013, 02:52 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com — Agen Kevin de Bruyne, Patrick de Koster, mengatakan, kliennya siap pergi dari Stamford Bridge jika tidak masuk rencana Pelatih Jose Mourinho. De Bruyne dikabarkan berminat bergabung dengan VfL Wolfsburg pada Januari mendatang.

Pada awal musim ini, De Bruyne kerap tampil sebagai pemain inti Chelsea di bawah arahan Mourinho. Akan tetapi, setelah dinilai main buruk kala Chelsea menghadapi Swansea City di ajang Piala Liga Inggris, Mourinho "mengirim" De Bruyne ke skuad cadangan.

Meski menyangkal keputusan Mourinho sebagai sebuah hukuman, pihak De Bruyne menyatakan siap pergi ke klub lain yang lebih membutuhkannya. Beberapa klub Bundesliga dikabarkan berminat menggunakan jasa pemain asal Belgia tersebut.

"Jika De Bruyne harus mencari klub lain pada Januari, maka kami akan berbicara kepada Klaus Allofs (Direktur Olahraga Wolfsburg)," tekan De Koster kepada WAZ.

"Saya tidak berpikir De Bruyne berlatih bersama tim yunior Chelsea sebagai suatu hukuman. Ini terjadi di Inggris, dan bukan hanya De Bruyne yang mengalaminya," lanjut sang agen.

Musim lalu, De Bruyne juga sempat "disekolahkan" Chelsea ke Werder Bremen. Pemain berusia 22 tahun itu ternyata mampu tampil memikat dengan menorehkan 33 penampilan dan mencetak 10 gol untuk Bremen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.