Kompas.com - 14/10/2013, 01:28 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
TURIN, KOMPAS.com — Bek Juventus, Giorgio Chiellini, yakin gelandang muda Paul Pogba akan bertahan di Juventus. Chiellini percaya, Juventus tidak akan melepas Pogba ke klub lain pada bursa transfer Januari mendatang.

Kiprah Pogba bersama Juventus semakin gemilang. Dalam waktu singkat, Pogba mampu menjadi pemain pelapis yang diandalkan. Terbukti, sampai saat ini Pogba sudah tampil sebanyak 46 kali dan menghasilkan tujuh gol untuk I Bianconeri.

Penampilan tersebut membuat beberapa klub Eropa mengantre tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu. Tak ingin kehilangan pemain berbakatnya, Juventus dikabarkan siap menyodorkan kontrak baru untuk eks pemain Manchester United itu.

"Seperti yang Pogba ketahui, Juventus telah membuktikan musim panas ini bahwa mereka tidak ingin menjualnya. Ada banyak tim yang menginginkan Pogba dan perlu menyiapkan dana besar. Kami lihat dalam beberapa hari terakhir bursa transfer bahwa ada tim yang ingin menghabiskan uang mereka untuk Pogba," kata Chiellini dilansir Goal.

"Ini berarti mereka memiliki anggaran besar dan tidak tahu bagaimana membelanjakan uang serta kadang-kadang mereka membayar pemain yang lebih daripada yang mereka inginkan."

"Oleh karena itu, Pogba bisa menjadi salah satu pemain yang paling cocok. Namun, Juventus jelas tidak ingin Pogba pergi dari tim," tandas Chiellini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.