Kompas.com - 13/10/2013, 20:18 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, berharap bisa terus bermain bersama Luis Suarez di lini depan The Reds. Suarez, kata Sturridge, telah banyak membantu dirinya untuk berkembang.

Sturridge sejauh ini telah mengemas enam gol yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Premier League. Ia berharap bisa terus mengembangkan performanya itu bersama Suarez.

"Dia adalah pria yang baik dan kami mempunyai kecocokan yang hebat di dalam dan luar lapangan. Jadi itu sangat bagus. Menjadi lebih mudah jika Anda mendapatkan (rekan) seseorang seperti Luis, yang dapat membantu Anda mencetak gol," ungkap Sturridge.

"Kami juga mempunyai hubungan seperti ini dari Steven Gerrard dan Victor Moses. Semoga kami dapat melanjutkan performa yang telah kami punya saat ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Sturridge juga memuji penampilan Gerrard.Bomber asal Inggris itu pun mengaku Gerrard mempunyai kontribusi besar sehingga membuatnya merasa nyaman bermain di Anfield.

"Semenjak aku berada di sini, dia telah melindungi dan banyak membantuku dalam berbagai hal untuk membuatku merasa nyaman di klub dan kota ini. Sangat menyenangkan bisa berada di sekitarnya," puji Sturridge.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.