Kompas.com - 12/10/2013, 21:33 WIB
Gelandang Manchester United Adnan Januzaj.
ANDREW YATES / AFPGelandang Manchester United Adnan Januzaj.
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com - Direktur Umum Juventus Beppe Marotta mengingatkan Manchester United bahwa Adnan Januzaj (18) berpotensi menjadi pemain besar. Menurut Marotta, Juventus tak menutup kemungkinan merekrut Januzaj dengan cara seperti ketika merekrut Paul Pogba (20).

Juventus mendekati Pogba pada musim terakhir dari masa kontraknya di MU sehingga berhasil memboyong Pogba ke Turin secara gratis pada 2012. Kini, menurut Football Italia, Pogba bernilai lebih dari 40 juta euro.

Untuk Januzaj, kontraknya di MU akan habis pada Juni 2014 dan sejauh ini MU dan Januzaj belum menyepakati kontrak baru.

"Apakah Manchester United mengkhawatirkan terulangnya skenario (transfer) Pogba? Mereka benar, karena terus terang saya tidak mengerti bagaimana mereka tidak bisa memperbarui kontrak, meski memiliki waktu delapan bulan sebelum kontrak saat ini berakhir," ujar Marotta.

"(Januzaj) adalah pemain berkualitas tinggi dan berpotensi memberikan banyak hal," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X