Kompas.com - 12/10/2013, 21:24 WIB
Evan Dimas melakukan selebrasi dengan mengangkat tangan usai melesakkan gol ke gawang Korea Selatan, Sabtu (12/10/2013). TRIBUNNEWS/DANY PERMANAEvan Dimas melakukan selebrasi dengan mengangkat tangan usai melesakkan gol ke gawang Korea Selatan, Sabtu (12/10/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, Kompas.com - Evan Dimas membawa Indonesia unggul 2-1 atas Korea Selatan dalam laga terakhir kualifikasi Grup G Piala Asia U-19, Sabtu (12/10/2013). Dengan cerdik Evan Dimas memanfaatkan umpan silang Maldini yang menyisir dari sayap kanan untuk mencetak gol di menit ke-49.

Melewati bek kiri Korea, Maldini menembus kotak penalti dan memberikan umpan tarik. Evan Dimas dengan tenang mengontrol bola dan mengarahkannya dengan kaki kiri ke tengah gawang tanpa bisa dihalau penjaga gawang pengganti Lee Seung Hwan.

Sebelumnya, Evan Dimas pula yang lebih dulu menjebol gawang Korea pada menit ke-30. Tetapi hanya berselang dua menit Korea bisa membalas lewat penalti Seol Taesu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.