Pekan Depan, Martinez Yakin Kembali Berlatih

Kompas.com - 11/10/2013, 13:11 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, berharap pada pekan depan sudah bisa berlatih kembali bersama rekan-rekannya di Bayern. Saat ini, Martinez sedang berjuang memulihkan kondisi fisik pascacedera paha yang dialaminya selama lima pekan terakhir.

Martinez mengalami cedera seusai tampil bersama Bayern melawan Chelsea di ajang Piala Super Eropa, akhir Agustus 2013. Pada laga tersebut, Martinez menjadi penyelamat Bayern lewat golnya yang membuat kedudukan 2-2 di menit-menit akhir babak perpanjangan waktu. Bayern akhirnya menang 5-4 pada babak adu penalti.

"Aku berpikir dan berharap pada pekan depan bisa ambil bagian dalam latihan tim lagi," jelas pemain berusia 25 tahun asal Spanyol itu.

"Aku sedang menjalani latihan ringan. Aku berlatih lari dan kembali menendang bola. Secara keseluruhan, aku sangat senang (mulai pulih)," lanjut mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Pada musim ini, Martinez baru ambil bagian dalam tiga laga Bayern di berbagai kompetisi. Ia sudah tampil masing-masing sekali untuk Bayern di Bundesliga, DFB Pokal, dan Piala Super Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com