Kompas.com - 11/10/2013, 13:11 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez. AFP PHOTO / MICHAL CIZEGelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, Javi Martinez, berharap pada pekan depan sudah bisa berlatih kembali bersama rekan-rekannya di Bayern. Saat ini, Martinez sedang berjuang memulihkan kondisi fisik pascacedera paha yang dialaminya selama lima pekan terakhir.

Martinez mengalami cedera seusai tampil bersama Bayern melawan Chelsea di ajang Piala Super Eropa, akhir Agustus 2013. Pada laga tersebut, Martinez menjadi penyelamat Bayern lewat golnya yang membuat kedudukan 2-2 di menit-menit akhir babak perpanjangan waktu. Bayern akhirnya menang 5-4 pada babak adu penalti.

"Aku berpikir dan berharap pada pekan depan bisa ambil bagian dalam latihan tim lagi," jelas pemain berusia 25 tahun asal Spanyol itu.

"Aku sedang menjalani latihan ringan. Aku berlatih lari dan kembali menendang bola. Secara keseluruhan, aku sangat senang (mulai pulih)," lanjut mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Pada musim ini, Martinez baru ambil bagian dalam tiga laga Bayern di berbagai kompetisi. Ia sudah tampil masing-masing sekali untuk Bayern di Bundesliga, DFB Pokal, dan Piala Super Eropa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X