Kompas.com - 11/10/2013, 01:09 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com — Presiden Juventus, Andrea Agnelli, mengakui I Bianconeri bisa saja melego salah satu gelandang andalannya, Paul Pogba, jika ada tawaran yang menggiurkan dari klub lain.

Pogba bergabung dengan Juventus ketika kontraknya dengan MU berakhir pada 2012. Ternyata, kehadirannya memberikan efek positif karena dia langsung menjadi salah satu kunci kesuksesan Juventus untuk mempertahankan gelar juara Serie-A musim lalu.

"Jika kami mendapatkan tawaran besar untuk Pogba, apakah kami bisa mempertahankannya? Saya rasa tidak karena ekonomi keuangan kami tidak terlalu kuat," ujar Agnelli seperti dilansir Football Italia.

"Kami bisa atraktif. Tetapi, saya rasa kami tidak mempunyai kekuatan finansial untuk bertarung melawan klub lainnya dan mempertahankan pemain seperti itu. Italia saat ini bukan lagi menjadi tujuan (bagi pesepak bola), tetapi hanya sebagai tempat transit."

"Lihat apa yang terjadi pada AC Milan. Mereka telah melego Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva untuk membayar cek keuangan mereka. Pada akhirnya, Anda bisa tampil atraktif, tetapi juga Anda membutuhkan kekuatan finansial," tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.