Kompas.com - 10/10/2013, 08:20 WIB
Bocah asal Jepang yang direkrut Real Madrid, Takuhiro Nakai. Dok. TeinteresaBocah asal Jepang yang direkrut Real Madrid, Takuhiro Nakai.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid dikabarkan merekrut bocah berusia sembilan tahun asal Jepang, Takuhiro Nakai. Madrid ditengarai kepincut dengan potensi Nakai dalam urusan mengolah bola di lapangan.

Seperti dilansir Mirror Football, Madrid mengikat bocah yang akrab disapa dengan panggilan Pipi tersebut sejak 28 September 2013. Nakai diproyeksikan untuk bermain di akademi Madrid, Cantera.

Nakai dikabarkan sudah membuat sensasi di Prefektur Shiga, kampung halamannya, sejak berusia tujuh tahun. Saat itu, Nakai berkesempatan unjuk kebolehan di sebuah stasiun televisi lokal.

Satu hal yang menarik, kehadiran Nakai di Madrid bisa memberikan aroma el clasico di level yunior. Maklum, sebelumnya, Barcelona juga merekrut talenta muda asal Jepang berusia 11 tahun, Takefusa Kubo.

Video aksi Takuhiro Nakai saat masih berusia 7 tahun



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X