Kompas.com - 09/10/2013, 19:39 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KJOMPAS.com - Bek Liverpool, Kolo Toure, mengaku optimistis timnya bisa finis di empat besar asalkan The Reds belajar dari kesalahan yang dilakukan sepanjang musim ini.

Liverpool hingga pekan ketujuh berhasil bertengger di peringkat kedua dengan mengoleksi 16 poin. Sama dengan poin yang dirangkum Arsenal di puncak klasemen.

"Tidak ada keraguan bahwa skuad ini cukup baik untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Kami memiliki banyak pemain bagus dan ada mentalitas di sini. Kami berada di klub fantastis. Kami perlu menjaga permainan baik kami setiap pekan dan memberikan 100 persen kepada rekan-rekan dan fans," jelas Toure.

"Kami berada di atas dan yang terpenting kami berusaha tetap berada di sana. Sebuah musim seperti maraton dan akan banyak pasang-surut. Kami bahagia dengan posisi kami saat ini. Namun, kami harus tetap  bekerja keras dan berusaha sedapat mungkin mendekati posisi puncak," lanjutnya.  

Toure berharap timnya tetap bekerja keras mengingat Premier League merupakan kompetisi yang sulit.

"Kami akan berusaha meraih kemenangan dari pertandingan ke pertandingan. Kami harus benar-benar fokus karena kami sadar banyak pertandingan sulit di liga. Setiap pertandingan adalah laga final bagi kami," ulas pemain yang pernah memperkuat Manchester City tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.