Evra: MU Rugi Besar Kehilangan Pogba

Kompas.com - 09/10/2013, 03:33 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba. AFP PHOTO / VINCENZO PINTOGelandang Juventus, Paul Pogba.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
PARIS, KOMPAS.com — Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, menilai keputusan Paul Pogba meninggalkan Old Trafford merupakan kerugian besar bagi Setan Merah. Pasalnya, ia menilai Pogba adalah salah satu pemain muda bertalenta.

Pogba bergabung dengan Juventus ketika kontraknya dengan MU berakhir pada 2012. Ternyata, kehadirannya memberikan efek positif karena dia langsung menjadi salah satu kunci kesuksesan Bianconeri untuk mempertahankan gelar juara Serie-A musim lalu.

"Dia (Pogba) adalah pemain bertalenta di dalam lapangan. Agresivitas dan kehadirannya sangat luar biasa. Dia sangat cepat mendapat rasa hormat dari pemain seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes," ungkap Evra.

"Memang benar Anda perlu untuk memenangkan hati pelatih juga. Tetapi, apa yang telah dia lakukan di ruang ganti sangat mengesankan. Merupakan sebuah kerugian besar dia telah meninggalkan klub ini," tambahnya.

Bersama MU, Pogba hanya melakoni tujuh pertandingan. Sementara bersama Juventus, gelandang asal Perancis itu sukses mengemas enam gol dari total 40 pertandingan di semua ajang.



Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X