"Roma Lebih Menakutkan ketimbang Napoli"

Kompas.com - 09/10/2013, 02:26 WIB
Claudio Marchisio merayakan gollnya ke gawang Bologna dalam laga Serie-A di Stadion Renato DallAra, Sabtu (16/3/2013). Juventus akhirnya menang 2-0. AFP PHOTO / CEZARO DE LUCAClaudio Marchisio merayakan gollnya ke gawang Bologna dalam laga Serie-A di Stadion Renato DallAra, Sabtu (16/3/2013). Juventus akhirnya menang 2-0.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com — Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menilai AS Roma akan menjadi penantang serius timnya dalam perburuan gelar juara Serie-A musim ini. Menurutnya, Roma lebih menakutkan ketimbang Napoli, yang musim lalu menyandang status runner-up.

Roma saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Serie-A dengan poin sempurna dari total tujuh pertandingan. Sementara Napoli dan Juventus membuntuti di peringkat kedua dan ketiga dengan nilai sama, 19.

"Untuk jangka panjang, aku lebih takut pada Roma ketimbang Napoli. Mereka tidak mengubah komposisi timnya terlalu banyak. Mereka mempunyai kualitas dan Anda dapat melihat di tangan pelatih (Rudi Garcia) performa mereka meningkat," ungkap Marchisio.

"Roma tidak bermain di kompetisi Eropa dan mereka ingin kembali membangun timnya setelah mengalami beberapa tahun yang mengecewakan. Mungkin mereka lebih lapar juara ketimbang kami."

"Hal tersebut akan membantu konsentrasinya dan mereka juga akan mencoba untuk terus menang. Tentu saja, kami akan melihat apakah Roma dapat mempertahankan ritmenya," tukas Marchisio.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X