Kompas.com - 08/10/2013, 23:35 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mengucapkan selamat atas keberhasilan tim nasional Indonesia mengalahkan Laos 4-0 pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (8/10/2013). Roy berharap kemenangan ini menambah kepercayaan diri Evan Dimas dan kawan-kawan pada laga selanjutnya.

"Atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat kepada pelatih dan pemain," jelas Roy kepada wartawan seusai pertandingan.

Kemenangan Garuda Jaya berkat dua gol yang diciptakan Muchlis Hadi Ning, serta gol Paulo Sitanggang dan Evan Dimas. Selanjutnya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melawan Filipina, Kamis (10/10/2013).

"Pesan saya, timnas bisa main bagus dan sesuai harapan. Semoga kemenangan ini menambah kepercayaan diri timnas. Namun, jangan terlalu percaya diri juga," tutur Roy.

Timnas U-19 diharapkan bisa mendulang kemenangan pada setiap laganya untuk memastikan satu tiket putaran final Piala Asia U-19 yang digelar di Myanmar pada 2014. Sembilan juara grup, enam runner-up terbaik di babak kualifikasi, serta tuan rumah berhak tampil di putaran final.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.