Kompas.com - 08/10/2013, 20:50 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, Kompas.com - Indonesia untuk sementara memimpin 1-0 atas Laos pada penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (10/8/2013) malam. Gol dihasilkan pemain bernomor punggung 10, Muchlis Hadi Nung Kurniawan.

Setelah terus mendapatkan tekanan, Indonesia sukses membungkam Laos pada menit ke-10, menyusul pelanggaran kiper Laos di luar kotak penalti. Evan Dimas yang menjadi eksekutor tendangan bebas di sektor kanan pertahanan Laos melepaskan umpan ke mulut gawang yang disambut dengan sundulan oleh Muchlis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.