Kompas.com - 08/10/2013, 11:47 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa loket tiket masih terlihat sepi jelang pertandingan tim nasional Indonesia U-19 melawan Laos pada pertandingan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia, Selasa (8/10/2013) malam nanti.

Dari pantauan Kompas.com, suasana sepi terlihat di loket timur yang menjual tiket VIP Timur, Kategori II, dan Kategori III. Suasana serupa ditemui Kompas.com di loket barat dan loket Al Bina. Sama sekali tak ada antrean. Hanya beberapa orang yang membeli tiket.

Makmur, petugas di lokel Al Bina, menilai, hal ini wajar. Menurutnya, calon penonton biasanya membeli tiket beberapa jam jelang pertandingan dimulai. "Sepi karena mereka masih kerja. Nah, pas pulang kerja, mereka baru datang ke stadion," tutur Makmur.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan 60.300 tiket pada setiap pertandingannya. Tiket dibagi tujuh kategori, yakni VVIP, VIP Barat, VIP Timur, Kategori I, Kategori II, Kategori III, dan Kategori IV.     

Tiket termurah adalah tiket Kategori IV dengan harga Rp 50.000. PSSI menyediakan 25.000 tiket untuk Kategori IV. Sementara itu, tiket termahal adalah tiket VVIP yang mencapai Rp 1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.