Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi Khedira soal Oezil di Arsenal

Kompas.com - 08/10/2013, 00:09 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Sky Sports
MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, memuji playmaker Arsenal, Mesut Oezil, sebagai pemain jenius. Karena itu, Khedira berpendapat, Arsenal takkan menyesal merekrut Oezil karena ia akan menjadi penentu keberhasilan Meriam London pada musim ini.

Oezil dibeli Arsenal dari El Real dengan harga 44 juta poundsterling atau sekitar Rp 820 miliar pada bursa transfer musim panas 2013.

Tidak bisa dimungkiri, hadirnya Oezil mendongkrak penampilan The Gunners setelah tim besutan Arsene Wenger tersebut memuncaki klasemen Premier League dengan merangkum 16 poin dari tujuh laga.

Oezil pun tampil cukup konsisten. Terbukti, sejauh ini ia telah mengemas tiga assist dan satu gol.

"Arsenal merupakan tim kuat, tetapi Mesut membuat mereka tim terbaik di Inggris. Aku yakin dia bisa menjadi pemain yang bisa membuat sesuatu terjadi untuk mereka dan membawa mereka juara. Mesut adalah pemain jenius. Tidak ada cara lain menggambarkan dia," puji Khedira.

Khedira juga tak menyangkal bahwa rekan-rekannya di Madrid kecewa pasca-hengkangnya Oezil. "Tentunya, ada beberapa kekecewaan di antara pemain di Madrid karena dia pemain terbaik dunia di posisinya. Namun, aku mengerti keputusannya sebagai pemain dan begitu juga rekan-rekanku," tutur Khedira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sky Sports
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com