Kompas.com - 07/10/2013, 20:48 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United dan Manchester City diberitakan Sunday Mirror bersaing untuk mendapatkan gelandang muda PSV Eindhoven, Zakaria Bakkali.

Bakkali menjadi buah bibir di Belanda setelah ia membukukan rekor sebagai pemain termuda (17 tahun, 196 hari) yang menciptakan hat-trick di Eredivisie. Pemain asal Belgia tersebut mengemas tiga gol saat PSV mengalahkan NEC Nijmegen 5-0 pada 11 Agustus 2013.

Kehebatan Bakkali tersebut membuat namanya mulai dihubung-hubungkan dengan Eden Hazard. Bakkali dinilai memiliki gaya permainan yang sama dengan Hazard.

"Dia pemain yang bisa mencetak gol dengan mudah, sangat cepat, dan memiliki kemampuan baik saat menggiring bola. Zakaria sama seperti Eden. Jika Eden mengalami sesuatu, saya akan menukarnya dengan Bakkali," kata Manajer Belgia Marc Wilmots.

Berikut video Bakkali saat menciptakan "hat-trick" melawan NEC:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.