Kompas.com - 07/10/2013, 16:02 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, yakin bila kolaborasi duet striker Luis Suarez dan Daniel Sturridge masih bisa lebih baik dari sekarang. Jika harapan Rodgers terwujud, maka ia yakin Liverpool akan mampu berbicara banyak pada musim ini.

Saat ini, Liverpool sementara menduduki peringkat kedua Premier League dan hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal. Perpaduan Suarez dan Sturridge mampu memberikan lima gol hanya dalam dua pertandingan terakhir.

"Saya pikir kerja sama Suarez dan Sturridge bisa lebih baik lagi. Dalam latihan, Anda bisa melihat bahwa insting bermain tercipta di antara kedua pemain itu. Mereka saling mengerti satu sama lain," ungkap Rodgers dilansir Goal.

"Saya yakin kolaborasi keduanya dan gol yang mereka ciptakan bisa menjadi faktor besar untuk kami. Kami butuh meningkatkan penguasaan bola dan mendominasi pertandingan. Selanjutnya, kami ingin lebih baik dari klub mana pun," lanjutnya.

"Ada persaingan ketat di kompetisi Premier League. Perbedaan antar-tim papan atas yang mampu mencetak banyak gol benar-benar dapat membuat perbedaan," pungkas Rodgers.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.