Kompas.com - 07/10/2013, 16:00 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19. Ferril DennysPelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, yang membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U-19.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Tim nasional Indonesia U-19 akan bertanding dalam laga kualifikasi Piala AFC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pelatih Indra Sjafri mengaku tak cemas ketika ditanya kesiapan menghadapi perbedaan atmosfer penonton dibanding di Sidoarjo. Menurutnya, Evan Dimas dkk sudah terlatih menghadapi penonton saat bertanding di AFF lalu.

"Anak-anak sampaikan ke saya, mereka ingin main di GBK. Selama di Sidoarjo juga penonton ramai, jadi saya rasa tidak akan jadi masalah. Insya Allah," kata Indra dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Secara khusus, Indra juga menyimpan cita-cita kembali memberi kebahagiaan kepada warga Indonesia setelah mereka merebut gelar AFF U-19.

"Untuk kualifikasi AFC, kami punya modal momentum juara AFF. Kami juga punya persiapan 15 hari, semoga bisa memberi kebahagiaan lain untuk Indonesia," pungkasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.