Ibrahimovic Bisa Tinggalkan PSG, asal...

Kompas.com - 05/10/2013, 17:51 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. AFP PHOTO / FRANCK FIFEStriker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.
|
EditorOkky Herman Dilaga
PARIS, KOMPAS.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengaku bisa saja meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), dengan syarat klub tersebut sudah tidak membutuhkan tenaganya lagi.

Ibrahimovic baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru yang akan mengikatnya di PSG sampai Juni 2016. Kontrak tersebut disinyalir menjadikan Ibrahimovic sebagai pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah Ligue 1.

Kendati demikian, kabar seputar masa depan pemain berusia 32 tahun itu belum sepenuhnya hilang. Media-media Eropa melansir, Ibrahimovic masih menjadi buruan klub-klub besar.

"Anda tidak akan pernah tahu dalam sepak bola. Mungkin saja, suatu hari nanti PSG berhenti memercayaiku. Jika terjadi, maka aku akan mengubah pendirian," tandas Ibrahimovic kepada L'Equipe.

"Aku percaya akan bertahan sampai kontrakku berakhir. Namun sekali lagi, klub yang menentukan. Setiap musim, klub punya rencana baru. Tujuan-tujuan besar akan terus berlanjut di sini dengan siapapun pemainnya," lanjut Ibrahimovic.

"Aku tidak khawatir. Sepanjang aku bermain seperti saat melawan Benfica (di Liga Champions), segalanya akan berjalan dengan baik," pungkas Ibrahimovic.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X