Kompas.com - 05/10/2013, 01:40 WIB
Legenda AC Milan, Paolo Maldini. http://www.kickette.com/Legenda AC Milan, Paolo Maldini.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Lama tak ada kabar, nama Paolo Maldini mencuat pada akhir pekan ini. Sejumlah laporan media Italia, Jumat (4/10/2013), menyebutkan bahwa legenda AC Milan itu mendapat penawaran untuk memegang satu peranan di Paris Saint-Germain.

Maldini tak pernah tampil lagi sejak pensiun pada tahun 2009. Tetapi Corriere della Sera mengatakan bahwa pria berusia 45 tahun itu diplot sebagai direktur teknik di tubuh tim raksasa Liga Perancis tersebut.

Surat kabar itu mengklaim bahwa pada musim panas lalu, mantan bek tim nasional Italia tersebut sudah ditawarkan untuk menduduki posisi itu sebagai pengganti Leonardo. Pasalnya, PSG sudah menduga jika Leonardo akan meninggalkan jabatannya setelah dia dihukum federasi sepak bola Perancis.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.