Napoli Ikat Bek Sayap Asal Kolombia hingga 2018

Kompas.com - 04/10/2013, 14:17 WIB
Bek sayap Napoli, Juan Camilo Zuniga. AFP PHOTO / FABIO MUZZIBek sayap Napoli, Juan Camilo Zuniga.
|
EditorOkky Herman Dilaga
NAPLES, KOMPAS.com - Bek sayap Napoli, Juan Camilo Zuniga, senang dengan kesepakatan kontrak baru di I Partenopei. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku bahagia bertahan membela Napoli.

Pada Selasa (1/10/2013), Zuniga resmi memperpanjang kontrak di San Paolo, markas Napoli, dengan durasi lima tahun ke depan. Sebelumnya, kontrak Zuniga akan berakhir pada musim panas 2015.

"Aku sangat senang dengan kesepakatan perpanjangan kontrak bersama Napoli. Aku bahagia dan mempertimbangkan kota Naples sebagai rumahku," ungkap Zuniga kepada Radio Kiss Kiss.

Musim ini, Zuniga telah tampil sebanyak empat kali di Serie-A. Zuniga berhasil meyakinkan pelatih Rafael Benitez dalam persaingannya memperebutkan posisi bek sayap kiri Napoli bersama Pablo Armero.

"Aku ingin terus bermain baik untuk membayar kepercayaan yang diberikan klub dan para suporter," tegas pemain asal Kolombia itu.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X