Kompas.com - 03/10/2013, 22:09 WIB
Penyerang Liverpool Luis Suarez. PAUL ELLIS / AFPPenyerang Liverpool Luis Suarez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Real Madrid mulai merasakan krisis striker karena hanya mengandalkan Karim Benzema. Karena itu, El Real akan berburu penyerang baru pada bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, di mana Luis Suarez jadi incaran.

Sejumlah laporan di Inggris menyebutkan bahwa Madrid siap memberikan penawaran senilai 45 juta euro (sekitar Rp 693,478 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemain Liverpool tersebut. Apalagi, striker asal Uruguay ini sudah pernah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Inggris.

Sebenarnya, rumor kepindahan Suarez ini sudah santer sejak bursa transfer musim panas lalu, tetapi tak terwujud karena Liverpool tak mau melepasnya. Padahal, Suarez sangat diminati sejumlah klub elite Eropa, termasuk raksasa Premier League, Arsenal.

Menurut The Sun, Madrid ingin menduetkan Suarez dengan Benzema, yang selama ini menjadi penyerang tunggal di Santiago Bernabeu. Karenanya, Madrid siap menggelontorkan dana yang "kecil" itu, setelah mereka telah membuat rekor dengan menjadikan Gareth Bale sebagai pemain termahal di dunia ketika membelinya dari Tottenham Hotspur menjelang penutupan bursa transfer lalu.

Sejauh ini performa Benzema tak terlalu bagus sehingga dia mendapat banyak kritikan. Padahal, Madrid sangat mengharapkan ketajamannya dalam merobek jala lawan, setelah mereka menjual Gonzalo Higuain ke Napoli.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.