Kompas.com - 03/10/2013, 16:02 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MANCHESTER, KOMPAS.com — Asisten pelatih tim nasional Inggris, Gary Neville, mengkritik penampilan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, saat laga melawan Bayern Muenchen, Rabu (2/10/2013). Pada laga tersebut, Hart harus rela gawangnya kebobolan tiga gol oleh para pemain Bayern.

Gol pertama dan ketiga Bayern dinilai Neville karena kesalahan Hart. Pada gol pertama, Hart tak kuasa menahan tembakan jarak jauh Franck Ribery, sementara gol ketiga Bayern dicetak Arjen Robben dengan kaki kanan atau kaki terlemah dari Robben.

"Gol pembuka Bayern dicetak lewat sepakan keras. Hart harus lebih baik dari itu. Ia ditaklukkan di tiang dekat. Bola hanya melewati tangannya. Bukan awal yang bagus untuk Manchester City dan juga dirinya," kritik Neville.

"Anda juga harus mengatakan Hart bisa lebih baik di posisi tiang dekat pada gol ketiga Bayern. Dua kali ia dikalahkan malam itu. Ia tentu kecewa," tambah Neville.

Karena kekalahan tersebut, City kini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup D Liga Champions. City memperoleh tiga poin dari dua laga, tertinggal tiga poin dari Bayern yang memimpin klasemen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.