Kompas.com - 02/10/2013, 18:14 WIB
Gelandang serang AC Milan, Valter Birsa. AFP PHOTO / OLIVIER MORINGelandang serang AC Milan, Valter Birsa.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MILAN, KOMPAS.com — Gelandang serang AC Milan, Valter Birsa, akan menjalani tes untuk mengetahui cedera yang dialaminya. Birsa mengalami cedera jelang pertemuan I Rossoneri kontra Ajax Amsterdam dalam lanjutan Liga Champions, Selasa atau Rabu (2/10/2013) dini hari WIB.

Karena cedera tersebut, Birsa tak tampil saat menyaksikan timnya bermain imbang 1-1 melawan Ajax. Pihak Milan akhirnya memutuskan untuk memeriksa kondisi Birsa pada Rabu ini.

Birsa kemungkinan besar mengalami cedera otot dan harus absen selama beberapa pekan. Jika benar demikian, maka Birsa hampir pasti absen pada laga melawan Juventus, akhir pekan nanti.

Milan cukup membutuhkan tenaga Birsa. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak satu gol dalam empat laga di Serie-A. Birsa didatangkan Milan dari Genoa setelah kedua tim menyepakati pertukaran Birsa dengan Luca Antonini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X