Kompas.com - 02/10/2013, 14:04 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, saat memimpin latihan pasukannya. KOMPAS.COM/FERRIL DENNYSPelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, saat memimpin latihan pasukannya.
|
EditorFarid Assifa


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo takkan melakukan perombakan besar terhadap skuadnya pada musim depan. Pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut bakal mempertahankan komposisi skuad Macan Kemayoran dan hanya menambah beberapa pemain baru.

Bendol ditunjuk membesut Persija pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) pada musim lalu dengan target membawa Ismed Sofyan dan kawan-kawan keluar dari zona degradasi. Persija pun finish di peringkat ke-11.

Puas dengan pencapaian tersebut Bendol diindikasikan bakal dipertahankan. Pelatih asal Manado pun telah memiliki gambaran skuadnya pada musim depan.

"Kami memiliki target memperbaiki posisi pada musim depan. Perubahannya mungkin tidak terlalu banyak. Saya hanya melengkapi beberapa posisi. Jadi, saya sudah memiliki gambaran pemain yang akan dipertahankan dan diincar.," jelas Bendol saat dihubungi, Rabu (2/10/2013).

Bendol mengindikasikan bakal memberikan kesempatan kepada beberapa pemain Persija U-21 untuk bermain di skuad inti. Persija U-21 pada musim lalu mampu menembus fase semifinal.

Beberapa pemain memiliki potensi besar di antaranya Abdul Lestaluhu, Syahrizal, dan Ferry Komul, Syahroni. "Kami akan terus mempertahankan mereka bersama kami pada musim kompetisi mendatang," tutur Bendol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.