Kompas.com - 02/10/2013, 03:58 WIB
Pemain-pemain Arsenal merayakan gol penyerang Olivier Giroud (kanan) ke gawang Napoli, pada matchday kedua fase grup Liga Champions, di Emirates, Selasa (1/10/2013). ADRIAN DENNIS / AFPPemain-pemain Arsenal merayakan gol penyerang Olivier Giroud (kanan) ke gawang Napoli, pada matchday kedua fase grup Liga Champions, di Emirates, Selasa (1/10/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, menjadi penentu kemenangan The Gunners atas Napoli pada match day kedua Grup F Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa atau Rabu (2/10/2013). Oezil mencetak satu gol dan satu assist dalam laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Arsenal tersebut.

Berkat raihan tiga angka itu, Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin enam, unggul tiga angka dari Borussia Dortmund di posisi kedua. Sementara itu, Napoli bercokol di posisi ketiga dengan poin tiga diikuti Marseille yang belum mendapatkan angka.

Berikut video highlights gol dan assist Mesut Oezil saat Arsenal menghadapi Napoli:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X