Lawan Bayern, Silva Kembali untuk City

Kompas.com - 02/10/2013, 00:13 WIB
Gelandang Manchester City, David Silva. AFP PHOTO / ANDREW YATESGelandang Manchester City, David Silva.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — David Silva dikabarkan siap kembali memperkuat Manchester City pada pertandingan melawan Bayern Muenchen dalam match day kedua Liga Champions di Etihad, Rabu (2/10/2013) waktu setempat atau Kamis (3/10/2013) dini hari WIB. Sebelumnya Silva absen selama sebulan akibat cedera paha.

Selain Silva, Sergio Aguero pun dinyatakan siap bermain setelah akhir pekan lalu diistirahatkan kala City takluk 1-2 dari Aston Villa. Dengan demikian, baik Silva maupun Aguero telah berlatih penuh bersama skuad arahan Manuel Pellegrini pada hari Selasa (1/10/2013) waktu setempat.

Namun, belum jelas apakah Pellegrini memutuskan kedua pemain tersebut akan turun sejak menit pertama. Eks pelatih Malaga tersebut ingin lebih dulu memastikan baik kondisi Silva dan Aguero sama-sama siap menjalani pertandingan.

Baik City maupun Bayern akan sama-sama mengincar kemenangan dalam pertandingan nanti. Sebab, tim mana pun yang menang akan memuncaki klasemen Grup D dengan enam poin. Pada laga perdana, baik Bayern dan City menang 3-0 masing-masing atas CSKA Moskwa dan Viktoria Plzen.



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X