Kompas.com - 01/10/2013, 22:20 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. ADRIAN DENNIS / AFPGelandang Arsenal, Mesut Oezil.
EditorTjatur Wiharyo
MOSKWA, KOMPAS.com — Manajer tim nasional Rusia, Fabio Capello, menilai salah keputusan Real Madrid menjual gelandang Mesut Oezil ke Arsenal, pada 2 September 2013.

"Menurut saya, Oezil merupakan pemain yang sangat penting untuk Real Madrid. Ia pemain yang sangat top dan mereka melakukan kesalahan membiarkannya pergi. Saya tak tahu apa yang terjadi di sana (Madrid)," ujar Capello.

Oezil dibeli Arsenal dengan harga 44 juta poundsterling atau sekitar Rp 820 miliar. Pada laga perdananya di Arsenal, ia mencetak satu assist yang ikut menentukan kemenangan Arsenal 3-1 atas Sunderland.

Total, Oezil telah bermain dalam tiga pertandingan Premier League dan mencetak tiga assist. Tiga pertandingan itu dimenangi oleh Arsenal.

Sementara itu, sepeninggal Oezil ke Arsenal, Madrid meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan Liga BBVA.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.