Fernandinho Ingin Taklukkan Juara Eropa

Kompas.com - 01/10/2013, 01:18 WIB
Gelandang Hull City, Stephen Quinn (2 dari kiri) berebut bola dengan gelandang Manchester City Fernandinho dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/8/2013). City menang 2-0. AFP/PAUL ELLISGelandang Hull City, Stephen Quinn (2 dari kiri) berebut bola dengan gelandang Manchester City Fernandinho dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/8/2013). City menang 2-0.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester City Fernandinho memasang target menang atas Bayern Muenchen, pada pertandingan Grup D Liga Champions, di Etihad, Rabu (2/10/2013). Menurutnya, kemenangan atas Bayern akan membuat City lebih dihargai, mengingat mereka selalu gagal lolos fase grup dalam dua tahun terakhir.

"Musim lalu Bayern menunjukkan permainan terbaik dan jadi juara. Jika menang atas mereka, orang-orang akan memperhatikan kami. Reaksi orang-orang akan lebih besar ketimbang saat kami mengalahkan MU (4-1, 22 September 2013)," kata Fernandinho.

"Kami tak bermain melawan MU sebagai juara Eropa. Mereka hanya rival lokal. Sementara melawan Bayern sangat berbeda karena mereka tim terbaik saat ini," lanjutnya.

Bayern dan City akan saling berhadapan dengan bekal kemenangan pada match day pertama. Dengan begitu, Bayern dan City sama-sama membutuhkan kemenangan, untuk setidaknya menghindari kemungkinan digeser oleh CSKA Moskwa dan Viktoria Plzen.

"Jika kami bisa segera mengantongi 9 poin, semuanya akan lebih mudah. Tekanan menjadi lebih ringan, dan kami akan mencoba menang di kandang melawan Bayern," pungkasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X