Kompas.com - 01/10/2013, 01:10 WIB
Bomber Tottenham Hotspur, Roberto Soldado (tengah) saat merayakan golnya ke gawang Crystal Palace pada lanjutan Premier League di stadion Selhurst Park, Minggu (18/8/2013).  Berkat gol Soldado, Spurs menang 1-0. AFP/ GLYN KIRK Bomber Tottenham Hotspur, Roberto Soldado (tengah) saat merayakan golnya ke gawang Crystal Palace pada lanjutan Premier League di stadion Selhurst Park, Minggu (18/8/2013). Berkat gol Soldado, Spurs menang 1-0.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Chelsea Frank Lampard mengingatkan Tottenham Hotspur bahwa persaingan merebut gelar juara Premier League sangat ketat dan menguras energi.

"Spurs sangat bagus dan mereka akan menargetkan juara. Wajar karena mereka sudah membeli banyak pemain. Chelsea pun merasakan tekanan tersebut selama delapan musim dan sekarang Tottenham akan merasakan tekanan yang sama," kata Lampard.

"Untuk bisa juara, dibutuhkan konsistensi dan itu tak mudah. Premier League liga yang berat," lanjut gelandang veteran Chelsea ini.

Pada awal musim, Spurs membeli Nacer Chadli, Roberto Soldado, Erik Lamela, Christian Eriksen, Paulinho. Bersama pemain-pemain baru itu, Spurs bertengger di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 13 dari enam pertandingan. Mereka kalah selisih gol dari Liverpool dan kalah dua angka dari Arsenal.

Sementara itu, Chelsea berada di peringkat keempat dengan nilai sebelas, juga dari enam pertandingan.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X