Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moyes: MU Bermain Buruk

Kompas.com - 29/09/2013, 00:20 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber BBC
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, David Moyes, mengungkapkan, kekalahan 1-2 dari West Bromwich Albion (WBA), Sabtu (28/9/2013), akibat penampilan buruk lini belakang dan depan timnya.

"Kami tidak bertahan dengan baik tetapi kami juga tak menyerang cukup baik pada hari ini. Kami banyak menguasai bola pada babak pertama tetapi tak membuat dampak dari hal tersebut. Kami memiliki dua atau tiga peluang tetapi tidak bisa memanfaatkannya," jelas Moyes.

"Tidak ada kekhawatiran soal dukungan karena itu luar biasa. Pada pertengahan pekan ini (saat melawan Liverpool), stadion begitu bergemuruh. Orang-orang datang ke sini dengan harapan kami bermain baik tetapi kami tak bermain bagus," lanjutnya. 
 
Setan Merah yang bermain di depan publiknya sendiri harus kebobolan terlebih dulu setelah jala gawang David de Gea dirobek oleh Morgan Amalfitano pada menit ke-54.

MU merespon cepat. Dalam tempo tiga menit, tim tuan rumah berhasil menciptakan gol balasan melalui tendangan bebas Wayne Rooney. Akhirnya, MU harus takluk menyusul gol yang dikemas Saido Berahino pada menit ke-73.

Hasil ini membuat Setan Merah harus melorot empat peringkat ke peringkat ke-12 dengan meraih tujuh poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com