Kompas.com - 28/09/2013, 18:12 WIB
|
EditorKistyarini
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berpendapat, timnya tak jauh lebih baik dari Real Madrid. Hal tersebut disampaikan Simeone jelang laga derbi Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/9/2013).

Atletico tampil cukup baik sepanjang musim ini. David Villa dan kawan-kawan membukukan rekor seratus persen kemenangan pada enam laga. Hasil tersebut mengantarkan Atletico bertengger di peringkat kedua dengan mengoleksi 18 poin, atau unggul dua poin dari Madrid di peringkat ketiga.

Namun, Simeone berpendapat, timnya tetaplah underdog pada pertandingan nanti. "Real Madrid lebih baik daripada kami dan memiliki skuad yang fantastis. Jadi kami harus tampil 110 persen," jelas Simoene.

Atletico meraih kemenangan dalam pertemuan terakhir kedua tim. Pada final Copa del Rey pada musim lalu, Atletico berhasil mengalahkan El Real 2-1 di Santiago Bernabeu.

"Kemenangan di Copa del Rey pada musim lalu tidak berarti apa-apa pada Sabtu nanti. Kami harus bermain dengan kerja keras dan tampil baik," tutur pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.