Kompas.com - 27/09/2013, 20:25 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak peduli dengan pernyataan arsitek Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas terkait hubungan keduanya saat masih berkerja sama di Porto, Chelsea dan Inter Milan.

Villas-Boas bekerja sebagai asisten Mourinho ketika Mourinho menangani ketiga klub tersebut dan kemudian berpisah pada awal 2009-2010. Villas-Boas mengungkapkan ia berpisah karena Mourinho tidak merasa membutuhkan asisten.

"Saya tidak akan menjelaskannya karena saya bukan anak kecil, membahas hubungan seperti itu. Saya tidak akan mendiskusikan hal ini dengan media. Ini adalah hal pribadi," ungkap Mourinho seperti dilansir Soccernet.

"Saya tidak peduli dengan apa yang dia katakan. Saya di sini tidak untuk menjelaskan hal itu. Saya tidak tertarik," tambahnya.

Mourinho mengaku sepanjang kariernya telah memilik banyak asisten pelatih. Pelatih berusia 50 tahun itu pun menyebut selalu terbuka terhadap asisten maupun pelatih-pelatih akademi klubnya.

"Apakah saya akan datang untuk minum segelas wine dengannya? Ketika orang mengundang, saya selalu akan datang dan tidak pernah menolaknya. Tetapi, saya tidak perlu mengatakan apa-apa mengenai masalah ini," kata Mourinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soccernet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.