Kompas.com - 27/09/2013, 06:10 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MANCHESTER, KOMPAS.com — Legenda hidup Manchester United (MU), Peter Schmeichel, tak yakin bila mantan klubnya itu akan meraih gelar Premier League musim ini. Menurut Schmeichel, musim ini banyak klub-klub yang lebih kuat ketimbang MU.

"Saya tidak yakin kami akan mempertahankan gelar," kata Schmeichel. "Kami tahu kami akan pulih meskipun musim ini, dengan semua perubahan, tidak akan berakhir dengan menjadi juara."

"Saya bisa menerima kami tidak memenangkan gelar. Persaingan sangat kompetitif tahun ini. Jika kami tidak ada atau tidak terlibat dalam persaingan gelar, saya akan khawatir," tambah Schmeichel.

Saat ini, MU berada berada di posisi kedelapan Premier League dengan tujuh poin dari lima laga. MU tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen sementara Arsenal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.