Kompas.com - 26/09/2013, 22:20 WIB
Gelandang Paris-Saint Germain, Blaise Matuidi (2 dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bordeaux, bersama dengan rekan setim Zlatan Ibrahimovic. PSG menang 2-0 dalam laga Ligue 1 ini, Jumat (13/9/2013). AFP/JEAN PIERRE MULLERGelandang Paris-Saint Germain, Blaise Matuidi (2 dari kiri), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bordeaux, bersama dengan rekan setim Zlatan Ibrahimovic. PSG menang 2-0 dalam laga Ligue 1 ini, Jumat (13/9/2013).
|
EditorTjatur Wiharyo
PARIS, KOMPAS.com Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic (31), mengungkapkan, dirinya sempat serius mempertimbangkan hengkang pada bursa transfer musim panas 2013. Menurut dia, dirinya memutuskan bertahan setelah mendapatkan kepastian perpanjangan kontrak dari Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

"Aku bisa mengonfirmasi bahwa agenku berbicara dengan beberapa klub pada musim panas ini," kata Ibra kepada RMC Sport.

"Aku berbicara dengan presiden PSG, dan setelah pertemuan kami, saya memutuskan bertahan di sini dan kami bersepakat untuk memperpanjang kerja sama. Aku bahagia di sini, dan aku berharap bisa bersama PSG," tutur Ibra.

Ibra didatangkan PSG dari AC Milan pada  2012. Pemain asal Swedia tersebut ikut membawa PSG menjuarai Ligue 1, 2012-2013. Menurut pemberitaan di Perancis, klub yang ingin merekrut Ibra pada bursa transfer musim panas 2013, antara lain, Chelsea, Real Madrid, dan Juventus.

Setelah memutuskan bertahan, Ibra menandatangani kontrak baru di PSG pada 24 September 2013. Kontrak tersebut akan berakhir pada Juni 2016.

"Aku sepenuhnya ingin PSG menjadi klub besar terakhir dalam karierku. Klub ini sepertiku. Tak ada pencapaian yang membuat kami puas," ujar Ibra, setelah menandatangani kontrak baru itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.