Lewandowski Ralat Pernyataan soal Bayern

Kompas.com - 26/09/2013, 20:19 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

Sumber SportBild
DORTMUND, KOMPAS.com — Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski (25), meralat pernyataannya sendiri soal kemungkinan ia pindah ke Bayern Muenchen pada Januari 2014. Menurutnya, ia akan mengumumkan secara resmi soal masa depannya di Dortmund pada Januari 2014.

"Aku kaget sekali melihat video wawancaraku. Aku hanya ingin menegaskan aku akan membuat keputusan secepatnya pada Januari. Aku sudah sering mengatakan akan pergi pada musim panas, tapi saat ini aku tak bisa mengatakan hal lain," ungkap Lewandowski kepada Sport Bild.

Kontrak Lewandowski habis pada Juni 2014. Dengan begitu, ia bisa menandatangani prakontrak dengan Bayern pada Januari 2014 dan pindah dengan status bebas transfer pada bursa musim panas 2014.

Lewandowski sebenarnya berniat meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini. Namun, Dortmund tak bersedia melepas Lewandowski, mengingat mereka telah kehilangan Mario Goetze, yang pindah ke Bayern.

Setelah tarik ulur antara pemain dan klub, Lewandowski akhirnya bersedia tinggal setelah Dortmund menaikkan gajinya tiga kali lipat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber SportBild
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com