Kompas.com - 26/09/2013, 20:19 WIB
Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. AFP/ADRIAN DENNISStriker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.
|
EditorTjatur Wiharyo
DORTMUND, KOMPAS.com — Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski (25), meralat pernyataannya sendiri soal kemungkinan ia pindah ke Bayern Muenchen pada Januari 2014. Menurutnya, ia akan mengumumkan secara resmi soal masa depannya di Dortmund pada Januari 2014.

"Aku kaget sekali melihat video wawancaraku. Aku hanya ingin menegaskan aku akan membuat keputusan secepatnya pada Januari. Aku sudah sering mengatakan akan pergi pada musim panas, tapi saat ini aku tak bisa mengatakan hal lain," ungkap Lewandowski kepada Sport Bild.

Kontrak Lewandowski habis pada Juni 2014. Dengan begitu, ia bisa menandatangani prakontrak dengan Bayern pada Januari 2014 dan pindah dengan status bebas transfer pada bursa musim panas 2014.

Lewandowski sebenarnya berniat meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas ini. Namun, Dortmund tak bersedia melepas Lewandowski, mengingat mereka telah kehilangan Mario Goetze, yang pindah ke Bayern.

Setelah tarik ulur antara pemain dan klub, Lewandowski akhirnya bersedia tinggal setelah Dortmund menaikkan gajinya tiga kali lipat.



Sumber SportBild
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X