Saran Bima Sakti untuk Skuad Timnas U-19

Kompas.com - 26/09/2013, 19:56 WIB
Kapten tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono (tengah) diikuti dua rekannya, Muhammad Fachtu Rohman (kanan) dan Muhammad Hargianto (kiri) meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Thailand dalam pertandingan kualifikasi Grup B Piala AFF U-19 2013 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/9/2013) malam. SURYA/ERFAN HAZRANSYAHKapten tim nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono (tengah) diikuti dua rekannya, Muhammad Fachtu Rohman (kanan) dan Muhammad Hargianto (kiri) meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Thailand dalam pertandingan kualifikasi Grup B Piala AFF U-19 2013 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/9/2013) malam.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Indonesia, Bima Sakti, mengaku senang melihat timnas U-19 sukses meraih gelar juara Piala AFF U-19. Ia berharap Evan Dimas dan kawan-kawan konsisten sehingga bisa terus mengharumkan nama Indonesia di dunia Internasional.

Timnas U-19 sukses menjuarai Piala AFF U-19 memenangi adu penalti 7-6 atas Vietnam di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013).  Ini adalah gelar perdana Indonesia di kancah Asia Tenggara setelah menjuarai Sea Games 1991 di Manila.

"Selamat untuk timnas U-19 karena mereka telah memberikan prestasi luar biasa. Semoga mereka bisa terus meneruskan estafet hebat ini ke depannya," ujar Bima Sakti di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Bima pun meminta agar para pemain timnas U-19 tetap rendah hati meski telah menuai kesuksesan karena perjalanan mereka sesungguhnya masih panjang.

"Media juga sebaiknya jangan terlalu membesar-besarkan mereka karena kita juga kan manusia. Kalau sering masuk televisi terkadang kita suka lupa diri dan akhirnya lupa latihan. Mereka juga harus tetap berusaha dan jangan pernah cepat puas," saran Bima.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X