Bima Sakti: Semoga Kabar Isnan Ali Tidak Benar

Kompas.com - 26/09/2013, 19:53 WIB
Mantan pemain tim nasional Indonesia, Isnan Ali. Mantan pemain tim nasional Indonesia, Isnan Ali.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain legendaris Indonesia, Bima Sakti, berharap kabar soal mantan pemain Sriwijaya FC, Isnan Ali, yang tersandung kasus narkoba, tidak benar.

"Saya sudah menelepon Gendut Doni untuk menanyakan kebenaran hal tersebut. Ia juga sudah menelepon Isnan dan katanya Isnan saat ini sedang berada di rumah. Mudah-mudahan kabar itu tidak benar," ujar Bima Sakti di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta sebelumnya dikabarkan menangkap seseorang berinisial IA yang diduga sebagai mantan pemain timnas Indonesia, dalam sebuah razia narkoba yang digelar di lokasi hiburan malam di Jakarta, Kamis dini hari. IA diciduk bersama tiga rekannya.

Keempat orang tersebut menurut BNNP kedapatan terindikasi menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja. Keempatnya saat ini dikabarkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan oleh BNNP.

Isnan Ali hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi langsung terkait kabar tersebut. Namun, dalam sebuah wawancara televisi swasta nasional, ia sempat membantah dirinya diringkus BNNP terkait kepemilikan narkoba.

Isnan adalah pemain timnas pada tahun 2000-an. Pemain berusia 33 tahun itu pernah membela sejumlah klub seperti PSM, Barito Putera, Persikota Tangerang, Persita Tangerang, Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan Mitra Kukar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X