Kompas.com - 26/09/2013, 18:04 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Gerard Pique, wasit Cesar Muniz membuat laga Liga BBVA antara Elche dan Real Madrid, Rabu (25/9/2013) menjadi seperti film komedi. Hal tersebut berkaitan dengan keputusan Muniz memberikan penalti kepada Madrid pada injury time, yang berujung kemenangan Madrid 2-1.

"Sedang menonton film komedi di Canal Plus Liga," isi tweet Pique yang di-posting pada saar laga Elche versus Madrid di Canal Plus sedang berlangsung.

Pertandingan tersebut dimenangi Madrid dengan skor 2-1. Sementara gol Elche dicetak Richmond Boakye (90+1), gol Madrid diciptakan Cristiano Ronaldo (51, 90+5 penalti).

Madrid mendapatkan penalti karena Muniz menilai Carlos Sanchez melanggar Pepe. Sejumlah kalangan menilai, Sanchez tak melanggar Pepe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.