Kompas.com - 26/09/2013, 15:58 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo

MALANG, KOMPAS.com - Setelah menjuarai Grup B Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup 2013, Arema Indonesia akan bertemu tim juara Liga Australia, Central Coast Mariners, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (29/9/2013).

Asisten pelatih Arema Indonesia Joko Susilo mengaku sudah mempelajari kekuatan lawan. Menurutnya, Central Coast Mariners adalah tim kuat yang tak boleh dipandang sebelah mata.

"Lawan kita adalah tim kuat. Juara liga di Australia. Harus kita waspadai dan jangan anggap enteng. Mereka secara permainan individu dan team work cukup kuat. Kita harus ekstra keras dan lebih semangat lagi untuk memenangkan pertandingan," ujar Joko, Kamis (26/9/2013).

"Saya jamin, saat pertandingan final nanti, akan kembali menerapkan pressing ketat pada lawan. Yang terpenting, kita termotivasi karena main di Malang. Dukungan Aremania lebih mendominasi," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.