Kompas.com - 25/09/2013, 20:53 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyambut positif calon pemilik Nerazzurri, Erick Thohir. Dia juga memuji hasil yang diraih Inter pada awal musim ini.

Thohir, pengusaha asal Indonesia, akan mengambil alih mayoritas saham klub yang bermarkas di San Siro itu pada Jumat mendatang. Moratti mengakui, dirinya sangat terkesan dengan Thohir dan menaruh harapan kepadanya. Dia juga berbicara tentang masa depannya.

"Mungkinkah saya menjadi presiden bersama Thohir? Masih perlu waktu untuk memikirkan hal tersebut," ujar Moratti kepada para wartawan, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (25/9/2013). "Kita akan melihatnya."

"Saya ingin menggarisbawahi sikap yang penuh persahabatan Thohir—itu merupakan salah satu hal yang saya sangat suka darinya."

Mengenai performa tim sejauh ini, Moratti mengatakan, "Kami semua senang dengan hasil sejauh ini. Para pemain memperlihatkan tanggung jawab mereka dan mengikuti (instruksi) pelatih."

"Scudetto? Terlalu dini membicarakan hal tersebut. Masih banyak pertandingan yang harus dijalankan."

Saat ini, Inter menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie-A dengan raihan 10 poin. Dari empat laga yang sudah dilakoni, Nerazzurri menuai tiga kemenangan dan satu kali seri ketika bermain imbang 1-1 melawan Juventus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.