Palermo Pecat Gattuso

Kompas.com - 25/09/2013, 18:08 WIB
Palermo memecat Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala. Dok. SoccerwayPalermo memecat Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PALERMO, KOMPAS.com - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengonfirmasi, pihaknya telah memecat Gennaro Gattuso dari jabatannya sebagai pelatih Rosanero.

"Benar dan penyesalan mendalam bahwa kami menginformasikan kepada Anda bahwa Gennaro Gattuso telah dicopot dari jabatannya sebagai pelatih kepala tim utama," jelas Zamparini dalam situs resmi klub.

Gattuso ditunjuk membesut Palermo pada Juni 2013 setelah klub yang berbasis di Stadion Renzo Barbera tersebut terdegrasi ke Serie-B.

Namun, kinerja Gattuso dinilai tak memuaskan. Palermo hanya mampu mengoleksi tujuh poin dari enam pertandingan. Terakhir, Palermo kalah 1-2 dari Bari pada Selasa (24/9/2013), dan itu laga terakhir bagi Gattuso.

Hasil tersebut memaksa Palermo terlempar ke peringkat ke-12 klasemen sementara Serie-B.  



Sumber soccerway
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X